December 23, 2014

no such thing like coincidence (?)

first of all, happy belated mother's day! 
smoga ibu ibu hebat semua slalu dalam lindungan Allah... 
tadi pagi bangun tidur, tiba2 dauruh baca koran kmaren tulisan guru kita berdua.. 

ini kayanya perdebatan sepanjang hayat ya, antara stay at home mom or working mom. nope, aku ga bakal bahas itu sih... 
cuma pengen crita based on my opinion. 
this is like... you know, God does exist. Allah selalu datang kasi petunjuk di timing yang tepat, mungkin ini juga salah satu hikmah kmrn blom diijinin sekolah, krn rakha still needs me. 
he will turn 3 next march, and maybe Allah cuma pgn aku kasi bbrp bulan bnr2 quality time sama rakha, subhanallah...
dari awal menikah, hamil, aku sdh commit, aku ga akan mulai sekolah sblm anakku minimal 2 tahun, krn selain uda bertekad baja buat nyusuin 2 tahun, juga aku ga mau klewatan golden period yg ga bakal keulang lagi... selain itu juga demi menjaga kestabilan emosi, gantian sama suami yg sdh sekolah lbh dahulu... 
knp ini penting? 
i think, punya anak itu berarti kita hrs bertanggung jawab dan commit seumur hidup untuk make sure anak kita tumbuh dgn perhatian dan kasih sayang yg cukup, dgn lingkungan yang baik. dan buat aku, aku merasa ga sanggup kalo aku melakukannya bersamaan dgn aku hrs sekolah. so that's why, i choose ro wait... 
start on january, aku officially resign from hospital where ive been working for like 2.5 years, mau mulai klinik lagi yg ga terlalu padet dan stres masalah bpjs thingy, krn uda di-hire suami jadi tim sukses spy doski bisa lulus 2015, sklian supaya bisa preparing ujian ppds di maret smoga bs lbh maksimal dari yg kmrn,dan tentu saja supaya bisa cuddling all day long sama macakaaa :*

No comments:

Post a Comment