December 17, 2014

Allah loves me too much

assalamualaikooom, long time no write ya! hahahaha.. maap mahmud yg agak rempong dgn hidupnya *gak sih lebay aja*
sooo finally kmrn pengumuman PPDS (did i mention before that i applied for cardiology?) ya after a long winding road, Allah masi mau nyiapin timing yang lbh baik... term ini masi blm ktrima.. sad? ya pertama kali iya, cuma 5 menitan abis gt alhamdulillah uda senyum2 liat timeline ikut seneng sama yg kali ini ketrima...
aku percaya dan lupa pernah baca dimana kalo doa itu seperti kita mengayuh sepeda.. apa yang kita kayuh suatu saat akan membawa kita ke tujuan, pada saat kita memang sdh pantas dan sdh waktunya berada di sana... 
Allah mengabulkan doaku kok, aku diberikan yang paling baik, and i do really feel this is the best for me now, aku kebetulan januari mau pulkam ke pontianak rada lamaan trus mau k bdg jugaa.. kalo uda mkdu pasti pusing ijin hahaha, slain itu aku ngrasa ujian kmrn memang aku ga fokus dan ga siap, jadi ak dikasi kesempatan u jadi lbh baik pada kesempatan berikutnya, trus mgkn Allah juga memilihkan tmn seangkatan yg lbh suportif nantinya, see? im not lying that i was sad for the first mins, but after that i think i dont have a reason to not move on. semakin direnungkan, aku malah nangis terharu thinking how much Allah loves me -org biasa yg dosanya seabrek dan ibadahnya blm sempurna- 
at this time, aku merasa malah mungkin aku sharusnya sujud syukur instead of feeling desperate and miserable. 
terima kasih Allah mengabulkan doaku untuk membuatku lebih kuat, lebih dewasa, lbh pandai bersyukur :)

No comments:

Post a Comment