April 23, 2009

sometimes God let u walk through the dark tunnel before u finally see the beautiful sky,, :)

hmmm,,, tema hari ini adalah ,,, feeling so blue,,,
taulah rasanya kalo pacar lagi ada masalah,,saking uda connect-nya aku juga jadi bs ngrasain apa yg dy rasain,,, Life is unfair,,
yap,, i really know now what's the meaning of that words,,,
ketika kita menganggap semua akan baik2 saja,,ketika kita mrasa kita akan bisa melaluinya,,, ketika kita merasa sanggup untuk tersenyum melangkahinya,,, dan ternyata ,,,God said NO,,, then,,,just because one tiny little mistake mixed with a bad luck it can makes you have your worst day,,,
apa yang aku dapat hari ini dari pengalaman memuakkan itu adalah,,, semua adalah kuasaNya,, sesiap apapun kita menghadapinya,,seyakin apapun,,sePD apapun,, ketika Allah bilang blm aatnya ya yg terjadi adalah momentum itu bukan milik kita,,,
peristiwa itu juga ngingetin lagi gimana kita ga boleh mnganggap enteng,, ga boleh sembrono,, berusahalah untuk detail ,,,
persiapan baik + doa (yg slama ini yg paling tokcer buat aku ya doa papa mama) ,, insya Allah dpt ridho dari Yang Di Atas,,, :)
semoga pacar bisa ngerti betapa sedihnya aku ngliat dy bgini,, but somehow i know he'll make it someday,, what u feel is what i feel,,, :)

oya,,,, hari ini aku tiba2 terinspirasi dapet kalimat baru,,,
"sometimes God let u walk through the dark tunnel before u finally see the beautiful sky,,, "

1 comment: